Selasa, 24 Desember 2013

Rapat Panitia Pengurusan Piutang Negara Cabang Papua

Rapat Panitia Pengurusan Piutang Negara Cabang Papua




Di tengah kota Jayapura, tepatnya di Hotel Horiison hari Selasa tanggal 17 Desember tahun 2013, Tugas Agus Priyo Waluyo selaku Kepala PUPN Cabang Papua memimpin rapat akhir tahun Panitia Urusan Piutang Negara Cabang Papua. Dalam sambutannya, Ketua PUPN Cabang Papua memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota PUPN Cabang Papua yang telah berhasil mencapai target pengurusan Piutang Negara di provinsi Papua walaupun dengan berbagai macam tantangan dan hambatan yang ada.


Baru Gultom selaku pemimpin Rapat PUPN Cabang Papua saat ini mengajak sekaligus mengingatkan kepada seluruh anggota PUPN Cabang Papua agar tetap fokus dalam melaksanakan tugas, dan tidak terlena dengan hasil pencapaian saat ini, mengingat tantangan kedepan dengan potensi yang semakin dibatasi PUPN Cabang Papua harus tetap melaksanakan amanah yang ada dengan penuh integritas yang tinggi, diantaranya pengurusan Piutang dari Kementerian/Lembaga maupun Pemerintah Daerah.



Dalam rapat PUPN kali ini berhasil disepakati target Pengurusan Piutang Negara wilayah kerja PUPN Cabang Papua berikut langkah-langkah strategis untuk optimalisasi pencapaian target dimaksud.


 Akhirnya dalam penutupan Rapat PUPN Cabang Papua, Ketua PUPN Cabang Papua, Tugas Agus Priyo Waluyo, berterima kasih atas partisipasi seluruh angota PUPN Cabang Papua yang telah memberikan pemikiran dan semua dalam pengurusan Piutang Negara di Provinsi Papua dan secara umum pengabdian kepada Bangsa Indonesia.
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar